banner 468x60

PAD Kota Jayapura Over Target Rp 18 Miliar

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengaku, Tahun anggaran 2020 masih ditutup baik oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Jayapura dengan memperoleh Pendapatan Asli Daerah (PAD) over target sekira Rp 18 miliar.
Dengan over PAD ini Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada wajib pajak, Bapenda maupun OPD lainnya yang ikut melakukan pemungutan sesuai Tupoksinya. Wali Kota berharap TA 2021 perekonomian di Kota Jayapura bisa kembali pulih dan normal, sehingga target DPA bisa tercapai dengan maksimal. Pasalnya, Kota Jayapura adalah Kota Jasa dan perdagangan tidak memiliki Sumber Daya Alam, sehingga jika wabah Covid 19 Kota Jayapura bisa berlalu ini hal yang sangat luar biasa, maka semua sektor bisa kembali normal lagi.
“Saya ucapkan terimakasih kepada wajib pajak di Kota Jayapura yang telah berpartisipasi dan aktif dalam menjalankan kewajibannya untuk membayar pajak maupun retribusi daerah karena ini sangat penting untuk membantu pemerintah dalam melakukan berbagai jenis pembangunan di Kota Jayapura,”ucapnya.
Wali Kota juga meminta kepad Bapenda terus melalukan optimalisasi peningkatan PAD dari berbagai sektor yang selama ini belum maksimal digali contohnya retribusi parkir, pajak air tanah, pajak reklame dan lainnya.

Sumber:https://www.ceposonline.com/2021/01/03/pad-kota-jayapura-over-target-rp-18-miliar/
author
No Response

Leave a reply "PAD Kota Jayapura Over Target Rp 18 Miliar"